Minggu, 21 Juli 2013

Postingan Pertama (Inget, Bukan Malam Pertama)

Mulai saat ini, hari ini, minggu ini, bulan ini, tahun ini, abad ini, zaman ini, maap keterusan. Gue mencoba untuk melakukan hal yang paling keren menurut gue, yaitu blogging *oke ini lebay*. Bisa di bilang ini blog pertama gue meskipun gue juga pernah bikin blog waktu gue masih sekolah SMP, pas lagi jaman-jamannya permen sugus dapet 5 biji dengan duit gope, waktu ponari eksis, dan waktu Gayus Tambunan unjuk kebolehan dengan bisa berevolusi menjadi tokoh-tokoh anime, superhero, dsb, atau sekitar tahun 2010. Tapi itu blog yang di buat karena tugas dari guru gue, dan di ciptakan bersama kelompok gue yang terdiri dari 4 anak manusia yang tidak sengaja di lahirkan *semoga mereka ga baca*. Tapi sayang gue udah lupa link blog-nya.


Kali ini gue mencoba lagi membuat blog dan mudah-mudahan akan terus update. Entah kesambet setan apa, gue jadi kepengen nulis ngetik di blog.


Oiya, perkenalkan dulu nama gue Zakaria Priyadi, biasa di panggil Jack *keren kan??*. Gue di panggil dengan nama Jack dari pas masih sekolah SD. Untungnya, panggilan gue bukan di ambil dari Nama Lengkap gue, yaitu Zakaria. Karena kepanjangan, pasti bakal disingkat jadi Zakar, yang memiliki arti: Biji Pel*r. Kan gak enak pas gue lagi asik-asik ngobrol sama temen (cowok), trus ada yang manggil gue dengan nama Zakar. Otomatis orang yang lagi ngobrol sama gue juga ngedenger panggilan itu, dan langsung refleks memegang biji pel*r gue. Yaaa walaupun ada juga orang biadab yang manggil gue dengan nama Zakar. Untungnya cuma di dunia maya.

Nama  panjang gue ini (Zakaria Priyadi) memiliki suatu arti yang sangat-sangatlah binal:
Zakar: Biji pel*r
Ria -> Riya: Pamer
Priya -> Pria -> Laki-laki
Adi: (Nama Cowok)


Jadi, Zakaria Priyadi = Memamerkan Biji Pel*r Laki-laki kepada Cowok yang bernama Adi.


Entah dapet ide dari mana Orang tua gue ngasih nama kayak gitu. Mungkin pas Nyokap gue mengandung dan ingin melahirkan manusia yang sangat Rupawan ini, dia memilih Rumah Sakit bersalin yang kebetulan Dokter Kandungannya Cowok dan bernama Adi. Dan di Rumah Sakit itulah Nyokap gue menjadikan tempat itu untuk mengeluarkan dosa dan kenistaan bayi yang imut dari perutnya *sodorin kantong kresek buat muntah*. Dan saat Nyokap gue mau berojol dengan di bantu Dokter Kandungan itu, ada seorang teman Dokter berjenis kelamin laki-laki bertamu ke kamar tempat bersalin Nyokap gue untuk menanyakan sesuatu kepada Dokter Adi. Alhasil, Dokter kandungan pun meninggalkan Nyokap gue dengan keadaan kepala gue yang baru nongol dikit dari Rahim Nyokap gue, untuk menemui  temannya. Ternyata temannya itu punya masalah dengan kantung kemih-nya a.k.a biji pel*r. Dan laki-laki itu langsung memamerkan biji pel*r nya yang sangat indah itu kepada Dokter Adi untuk menunjukkan masalahnya. Saat itu lah, Nyokap gue berhasil mengeluarkan gue seutuhnya dari dalam perutnya dengan kerja kerasnya sendiri (dengan cara menarik-narik kepala gue hingga keluar menggunakan kakinya). 
Dan dari situlah Nyokap gue terinspirasi memberi nama gue dengan nama Zakaria Priyadi = Memamerkan Biji Pel*r Laki-laki Kepada Cowok (Dokter) yang Bernama Adi. Mungkin


Oke segitu aja dulu khotbah yang ringkas ini gue sampaikan dengan penuh makna, selanjutnya biar Tuhan yang menjawab.



Nb = Dukungan kalian sangat di butuhkan demi kehancuran kemajuan blog ini


0 komentar:

Posting Komentar