Sabtu, 14 September 2013

Impian Gue (17+)

Sebelumnya, gue ingin sekedar mengingatkan bahwa membaca postingan ini dapat menimbulkan Rasa Iri dan Kesal yang agak berlebihan. Tidak dianjurkan untuk Cewek yang lagi PMS, dan sangat dilarang untuk Cowok yang Macho, karena bisa mengakibatkan anda para Cowok Macho jadi PMS (Penisnya Masuk Selokan).


Akhirnya setelah sekian lamanya gue hidup di dunia fantasi , impian gue akhirnya tercapai juga. Impian yang telah gue tunggu-tunggu dari gue masih berupa sel telur sampe menjadi manusia seperti sekarang ini. Hari demi hari, periode demi periode, serta dekade demi dekade telah terlewati. Dan akhirnya, sekarang gue pun mendapatkan imipian yang selama ini gue impi-impikan. Kira-kira sudah terhitung 5.743.920.561 detik berlalu untuk menunggu impian itu datang. Impian itu adalah impian yang paling indah dalam hidup gue. Impian yang sangat indahhhh.... seindah-indahnya dadanya Indah yang pernah gue remas-remas miliki.

FYI aja, tadinya sih gue gak mau ceritain impian gue ini ke publik, soalnya bersifat “Private and Secret" (Terjemahan ke dalam bahasa. Indonesia: “Pribadi dan Rahasia” [Sumber: Google Translate] ) dan takut mencemarkan nama baik keluarga gue. Tapi karena gue ini orangnya suka terbuka ke semua orang (dalam hal ini bukan suka buka celana di depan ibu-ibu pengajian) dan berhubung nasi sudah menjadi bubur, tai sudah menjadi mencret,  dan gue sudah menjadi ganteng, gue mau menceritakan impian gue itu.

Impian gue itu adalah........... Setelah pesan-pesan berikut ini “MEMILIKI KTP SENDIRI” :D

Yapp itu adalah impian paling indah bagi gue, memiliki KTP sendiri. Soalnya selama belom punya KTP sendiri, gue kalo kemana-kemana paling cuma bisa bawa KTP punya Bokap. Itu juga fotokopian. Karna menurut gue kalo di dompet ada KTP, dompetnya itu jadi keliatan lebih keren, dewasa, dan macho. Walaupun di dompet isinya cuma duit celibu-celibuan dan foto cewek Google.

Gue bikin KTP itu di Kantor Kelurahan. Yaiyalah masa di Toko Material *oke ga lucu*. Saat gue masuk kantor Kelurahan, gue disuruh ketemu sama Orang yang katanya sih suka bikinin KTP. Akhirnya gue samperin orang itu disuatu ruangan. Pas gue ketemu orangnya, ternyata bener dia hobi banget bikin KTP. Terbukti dari mukanya yang banyak Stempel KTP warna Biru. Orangnya juga kayaknya Anak Gaul gitu, dia Cowok, tapi di kupingnya ada Anting. Gaul kan??


Oiya, di Kelurahan ada Wifi loh, koneksinya juga lumayan kenceng. Gue kan jadi betah disono. Akhirnya gue putuskan buat twitteran dulu disana. Gak kerasa, gue twitteran di Kelurahan sampe Pegawainya pada pulang. Padahal gue ke Kelurahannya dari pagi. Akhirnya gue pun pulang bareng sama Pegawai-pegawai Kelurahan




(penting: KTP = Kartu Tanda Penduduk)


0 komentar:

Posting Komentar